Samsung Segarkan Galaxy S III Mini

Belanda - Samsung tak hanya fokus untuk menyegarkan varian ponsel teratas mereka, tapi ternyata juga untuk ponsel versi menengah. Seperti Galaxy S III Mini yang kini tampil beda.

Ponsel anyar tersebut diberi nama Galaxy S III Mini Value Edition. Perbedaan mendasar dibanding Galaxy S III Mini standar adalah prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A9 yang lebih cepat, dan sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2.


Untuk sementara ini Galaxy S III Mini Value Edition baru diluncurkan di Belanda dengan banderol 180 euro atau setara dengan Rp 2,8 juta.


Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (10/3/2014), belum ada penjelasan dari Samsung mengenai kemungkinan dipasarkannya ponsel ini di negara lain.


Galaxy S III Mini sendiri merupakan ponsel menengah Samsung yang merupakan versi downgrade dari Galaxy S III. Ponsel ini telah diluncurkan sekitar 17 bulan lalu, dan sepertinya memang sudah saatnya smartphone tersebut mendapat penyegaran.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!