Angry Birds Epic Siap Terbang ke iOS

Jakarta - Pekan lalu, Rovio memperlihatkan teaser yang membocorkan seri Angry Birds terbaru. Informasi terbaru menyebutkan, para burung ngamuk ini akan berjenis RPG alias Role-playing game.

Meski Rovio belum memberikan keterangan resmi, sejumlah situs dan blog yang mengulas game sudah menyebutnya sebagai Angry Birds Epic. Penamaan ini berdasarkan video teaser yang dirilisnya, yang menampilkan sebutan Epic di salah satu scene.


"Angry Birds Epic akan berupa permainan RPG untuk semua platform mobile. Hingga saat ini, Android, iOS dan Windows Phone dipastikan akan disambangi game ini," tulis Kotaku, Sabtu (15/3/20130).


Rovio kabarnya akan membekali game ini dengan sistem yang cukup rumit yang memungkinkan pemain 'meracik' obat serta 'merakit' senjata dan baja menggunaka komponen yang dimilikinya di dalam game.


Angry Birds Epic akan dirilis pertama kali untuk platform iOS sekitar akhir pekan ini. Sayangnya, ketersediaannya baru menjamah Australia dan Kanada. Belum diketahui kapan game ini akan mendarat di Android dan Windows Phone.


(rns/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!