Direktur XL Hengkang Lagi

http://us.images.detik.com/content/2014/03/11/328/nicanor230.jpgP Nicanor V. Santiago III (xl)


Jakarta - Di tengah proses akuisisi Axis Telekom Indonesia, XL Axiata kembali ditinggal salah satu direksinya. Setelah hengkangnya Joy Wahyudi, kini giliran P Nicanor V. Santiago III yang pergi.

Jika Joy sebelumnya melepas kursi Direktur/Chief Commercial Officer (CCO), maka Nicky -- panggilan akrab Nicanor V. Santiago -- meninggalkan kursi Direktur/Chief Marketing Officer XL.


Atas alasan pribadi, Nicky memutuskan untuk mengakhiri karir profesional yang telah dijalaninya di XL selama rentang waktu sekitar 9 tahun.


Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan, pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme.


"Nicky memutuskan untuk meninggalkan XL karena alasan pribadi. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau atas peran, jasa, dan kontribusi beliau selama ini bagi kemajuan XL," lanjut Hasnul, dalam keterangan resminya yang diterima detikINET, Selasa (11/3/2014).


Nicky masih akan tetap efektif menjabat sebagai Direktur Marketing hingga Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan XL pada April 2014 mendatang.


Selanjutnya, hal mengenai pergantian Direktur/Chief Marketing Officer ini akan diputuskan dalam RUPS Tahunan XL.


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!