BlackBerry Sabet Gelar 'Ponsel Paling Memuaskan'

Jakarta - BlackBerry baru saja meraih penghargaan untuk kategori ponsel di Roy Morgan Customer Satisfaction. Penghargaan itu diklaim sebagai bukti bahwa BlackBerry merupakan ponsel yang paling memuaskan.

The Roy Morgan Customer Satisfaction Award mengumpulkan dari pengalaman langsung para pelanggan terhadap suatu produk dan layanan. Periode pengumpulan pengalaman pelanggan adalah 12 bulan menggunakan.


Roy Morgan Single Source, metode survei terhadap pelanggan yang terbesar di Indonesia. Setiap tahun, melakukan wawancara terhadap 26 ribu responden dengan rentan usia dari 14 tahun ke atas di 22 kota besar, 22 kota kecil dan daerah pedesaan di 17 provinsi terbesar di Indonesia.


Penghargaan tersebut dibagi dalam berbagai kategori, dan untuk kategori 'Mobile Phone Handset of The Year' jatuh pada ponsel BlackBerry.


"BlackBerry sangat dicintai dan penggemar setia kami telah menjadikan BlackBerry sebagai merek smartphone yang popular di Indonesia," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.


Lebih lanjut Maspiyono menjelaskan bahwa, penghargaan itu justru akan memaksa BlackBerry untuk terus melakukn inovasi. Sehingga diharapkan bisa memuaskan para pengguna BlackBerry di Tanah Air.


"Penghargaan yang BlackBerry terima merupakan amanah yang akan kami kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk inovasi produk serta layanan dengan kualitas terbaik," katanya, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (16/3/2014).


(eno/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!