LG G3 Disiapkan untuk Tantang Galaxy S5

Jakarta - Smartphone Android high end tahan air tampaknya akan semakin ngetren. Setelah Sony dan Samsung merilis ponsel flagship tahan air, LG dikabarkan akan mengikutinya.

Vendor asal Korea Selatan tersebut bersiap menghadirkan LG G3 sebagai penerus G2. Laporan dari media Korea, EtNews, menyebutkan LG G3 dibekali kemampuan tahan air dan tahan debu seperti Galaxy S5 atau Xperia Z2.


LG G3 kemungkinan akan meluncur pada paruh kedua tahun 2014 ini. Selain tahan air, bocoran spesifikasi lainnya adalah prosesor 64 bit, layar quad HD, pemindai sidik jari dan kamera 16 megapixel.


Jika spesifikasi tersebut benar, tentu G3 layak diperhitungkan dan menjadi penantang serius Galaxy S5 ataupun Xperia Z2. Terlebih, Galaxy S5 dan Xperia Z2 masih menyandang layar full HD, belum quad HD yang punya resolusi 1.440x2.560 pixel.


Namun belum ada informasi resmi sama sekali dari LG soal eksistensi handset tersebut. Demikian seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Rabu (12/3/2014).


Artikel terkait:

-. Komparasi Galaxy S5 vs Galaxy S4

-. Segudang Fitur Samsung Galaxy S5

-. Galaxy S5 Unjuk Pesona.

-. Fitur Dahsyat yang Tak Terbukti di Galaxy S5

-. Ponsel Kloningan Goophone: iPhone 5S Sampai Galaxy S5.

(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!