Update iOS 7.1 Bikin iPhone Jadul Makin Ngebut

Jakarta - Apple merilis update terbaru dari iOS 7.1 ke semua pengguna iDevice. Ini adalah major update, setelah sebelumnya Apple juga melepas update kecil di versi iOS 7.0.6.

Beberapa fitur tambahan disematkan di versi terbaru ini membuat iPhone semakin menarik dengan beberapa tambahan ikon yang jauh lebih segar dari segi tampilan.


Di update iOS 7.1 ini Apple akan membuat sumringah pengguna iPhone lawas. Pasalnya, pemilik iPhone 4 akan dapat merasakan iOS 7 yang jauh lebih smooth dari sebelumnya.



Ini adalah jawaban dari pemilik iPhone 4 yang mengeluh karena setelah mereka melakukan update iOS 6.1.3 ke iOS 7, beberapa fitur membuat berat device miliknya. Kini dengan tampilan baru, semuanya akan semakin enteng.


Secara keseluruhan, semua pengguna iDevice bakal merasakan aplikasinya berjalan lebih lancar dan cepat setelah melakukan pembaharuan.


Seperti dikutip detikINET dari Apple Insider, Selasa (11/3/2014), update iOS 7.1 ini membawa tampilan ikon baru seperti tombol call answer atau end answer.Next


(tyo/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!