Salip Galaxy S4, iPhone 5S Terlaris di Kandangnya

Washington - iPhone 5S menjadi produk sukses bagi Apple. Buktinya, berdasarkan penelitian biro riset Canaccord Ingenuity, iPhone 5S adalah smartphone paling laku di Amerika Serikat. Padahal, handset ini belum begitu lama beredar.

Dari empat operator besar di AS yang membundling iPhone 5S, handset tersebut berada di posisi puncak terlaris untuk periode September. Menyingkirkan ponsel terlaris sebelumnya, Samsung Galaxy S4 yang memimpin sejak Juni 2013.


Cannacord Genuity menyatakan bahwa penjualan iPhone 5S sangat bagus. Diyakini, Apple akan menjual sampai 52 juta iPhone pada tahun 2013 ini.


Sayangnya, tidak semua vendor ponsel mencatat hasil bagus. Penelitian ke retail oleh Cannacord mengungkap bahwa penjualan BlackBerry Z10 dan Q10 di AS sangat lemah.


Demikian juga dengan HTC One, belakangan mencetak penjualan yang kurang begitu menggembirakan. Demikian seperti detikINET kutip dari Cnet, Minggu (6/10/2013).


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!