Dekati Google, LG Pamer Teknologi Terbaru

Jakarta - LG kabarnya sedang rajin mengunjungi markas besar Google. Keduanya punya agenda pertemuan serius selama dua hari. Berupaya memikat Google, LG memamerkan teknologi 'wah'.

Tidak disebutkan teknologi seperti apa yang menjadi senjata LG dalam merayu Google. Yang jelas, sejumlah cabang brand LG seperti LG Innotek, LG Display, LG Chem dan LG Electronics, dikerahkan unjuk gigi di hadapan para petinggi Google.


Aksi agresif LG tersebut tampaknya didorong oleh ambisinya melanjutkan kemitraan dengan Google. Sebelumnya, Google dan LG memang sudah bekerjasama dalam beberapa hal, terutama yang paling dikenal yakni produksi smartphone Nexus.


Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (18/2/2014), LG berupaya memenangkan sejumlah proyek membuat perangkat untuk Google. Kabarnya, diskusi yang berlangsung di antara keduanya termasuk membicarakan smartphone Nexus 6, Nexus 8, hingga kemungkinan membuat Nexus 10 oleh LG.


Sumber lain menyebutkan kemitraan di antara LG dan Google nantinya tak hanya sebatas pada produk. Keduanya juga akan bekerjasama dalam komponen hardware yang bisa digunakan di produk Google yang akan datang.


(rns/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!