TiPhone Gandeng Foxconn Rilis Android Terjangkau

Jakarta - Ponsel Android harga murah makin merebak, baik produksi brand global maupun lokal. TiPhone pun coba meramaikan segmen pasar ini dengan memperkenalkan A508, ponsel Android yang banderolnya hanya Rp 600 ribu.

"Ini adalah salah satu ponsel Android pertama dari TiPhone yang harganya super terjangkau. Juga dibikin pabrikan yang sangat handal yaitu Foxconn," klaim Ankin, Direktur Distribusi TiPhone dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat (21/2/2014).


Ponsel ini menjadi handset TiPhone pertama yang dipesan dari pabrikan Foxconn. Ankin menyatakan ke depannya bukan tidak mungkin ada lagi model TiPhone buatan Foxconn.


Spesifikasinya cukup lumayan untuk kelas Android bawah. TiPhone A508 ini dibekali dengan prosesor dual core 1GHz dan RAM 512MB.


Spesifikasi kunci lain seperti sistem operasi Android Jelly Bean, layar 3,5 inch, koneksi 3,5G, kamera 2 megapixel, kamera belakang 0,3 megapixel, dan slot memori sampai 32GB.


Dengan harganya yang murah, TiPhone A508 menyasar mereka yang saat ini masih menggunakan feature phone dan ingin mencoba belajar menggunakan smartphone.


TiPhone A508 juga dibundling Telkomsel dengan kartu Simpati. Pengguna akan mendapatkan akses data gratis 12GB selama setahun dan cashback pulsa senilai Rp 600 ribu selama dua tahun.


(fyk/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!