Iklan Samsung Ejek Habis-habisan iPad Air

Jakarta - Galaxy Tab Pro diusung Samsung sebagai tablet pc tercanggih yang dapat memenuhi semua kebutuhan penggunanya, berbeda dengan iPad. Hal ini pun digambarkan melalui video komersil.

Ya, dalam video singkat berdurasi 1 menit itu Samsung terlihat sangat terang-terangan meledek kemampuan iPad yang diklaim tidak setara dengan Galaxy Tab Pro.


Kedua tablet tercanggih dari Apple dan Samsung itu disejajarkan. Sama tipis, sampai-sampai sebuah pensil dianggap sudah bisa mewakili ketebalan keduanya.


Tapi bedanya, Galaxy Tab Pro punya resolusi yang lebih besar dibanding dengan iPad Air. Hal ini pun coba ditunjukan melalui aksi robot Jaeger dari film Pasific Rim yang memang terlihat lebih tajam di tablet Samsung itu.


Ejekan selanjutnya terkait dengan kemampuan multitasking dari masing-masing produk. Berbeda dengan iPad Air yang tidak bisa membuka dua window sekaligus, Galaxy Tab Pro bisa dipakai nonton video sembari membaca email.


Seperti apa ejekan Samsung itu, berikut adalah video komersil Galaxy Tab Pro yang diunggah di YouYube, dan dikutip detikINET, Jumat (21/2/2014).


(eno/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!