Meeting Virtual di Tablet Android Paling Mahal

Bali - Tablet PC tak sekadar buat main game. Bahkan, di perangkat layar sentuh yang mirip nampan ini, sudah memungkinkan untuk menggelar meeting virtual.

Memang, untuk mengimplementasikan hal ini dibutuhkan perangkat dan aplikasi mumpuni. Di samping koneksi internet yang tidak byar-pet juga tentunya.


Layanan meeting virtual ini pun jadi salah satu fitur andalan yang disodorkan tablet PC jumbo Galaxy Note Pro besutan Samsung.


Galaxy Note Pro mengusung layar 12,2 inch WQXGA (16:10) dan resolusi 2560x1600 dengan lebih dari 4 juta pixel. Melihat spesifikasi layarnya, tentu sudah terlihat kelas premium dari perangkat ini.


Ya, tentu saja, Galaxy Note Pro merupakan tablet paling mahal milik Samsung saat ini. Harganya pun premium, dibandero Rp 10,9 juta.


Febri Rusli, Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengatakan, sebagian besar tablet PC masih digunakan untuk urusan entertainment alias hiburan. Di sisi lain, jika berbicara soal pekerjaan, pengguna masih banyak yang beralih ke laptop ketimbang tablet PC.


"Nah, peluang inilah yang coba ingin kita jembatani. Lewat Galaxy Note Pro, kami ingin menawarkan tablet PC yang bisa digunakan untuk kerja dan entertainment," jelas Febri, dalam acara Samsung di Jimbaran, Bali.Next


(ash/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!