Diminta Pakai iPhone, Fans BlackBerry Murka

Jakarta - Fans BlackBerry mungkin tidak sebanyak dulu, tapi beberapa masih fanatik. Ketika sebuah operator selular meminta agar ganti saja memakai iPhone terbaru, mereka pun marah-marah.

Belum lama ini, operator selular T Mobile di Amerika Serikat mengirim email kepada para pengguna BlackBerry. Isinya adalah promosi iPhone 5S yang dijual gratis dengan sistem kontrak, jika pengguna Blackberry mau membelinya.


Nah rupanya, banyak pengguna T Mobile merasa 'terhina' dengan penawaran untuk pindah memakai iPhone 5S tersebut. Beberapa fans Blackberry pun ramai-ramai memprotes T Mobile.


CEO T Mobile sampai turun tangan untuk meredakan kemarahan para fans BlackBerry. Melalui akun Twitter, dia menyatakan menerima kritikan tersebut.


"Pengguna BlackBerry, saya sudah mendengarkan perkataan Anda dengan jelas," tulis CEO T Mobile, John Legere yang detiKINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (18/2/2014).


T Mobile kabarnya memang ingin berhenti berjualan BlackBerry. Dalam waktu dekat, toko T Mobile dilaporkan tidak lagi memajang handset tersebut meski kabar ini masih simpang siur.


(fyk/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!