Galaxy Note Pro, Tablet Paling Mahal Samsung

Bali - Galaxy Note Pro menjadi tablet paling premium Samsung. Otomatis harga yang dipatok untuk perangkat ini pun terbilang tinggi, Rp 10,9 juta.

Febri Rusli, Product Marketing Manager Mobile Division PT Samsung Electronics Indonesia menyatakan, Galaxy Note Pro ditujukan untuk kalangan profesional mobile.


"Tablet itu identik sebagai perangkat untuk hiburan. Sementara laptop digunakan untuk bekerja. Lewat Galaxy Note Pro kami ingin menjembatani hal ini," kata Febri.


"Jadi Galaxy Note Pro bisa diandalkan untuk hiburan dan bekerja," tegasnya, dalam acara Samsung di Bali.


Galaxy Note Pro pertama kali diperkenalkan pada event Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, AS.


Ini merupakan tablet kelas jumbo, dengan layar 12,2 inch. Samsung telah mengandalkan resolusi 2K pada layar Galaxy Note Pro dengan kerapatan 2560x1600 pixels. Jelas, ini menjadikannya sebagai tablet Samsung selanjutnya yang menggunakan resolusi WQXGA.


Beralih ke sektor jeroannya, Galaxy Note Pro dipersenjatai oleh dua tipe prosesor berbeda yakni Exynos 5 octa untuk yang versi WiFi dan 3G. Sedangkan untuk versi 4G LTE mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang membuatnya sebagai salah satu tablet terkencang saat ini.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!