Symantec NetBackup 7.6 Kini Mendukung VMWare

Jakarta - Versi terbaru Symantec NetBackup membawa sejumlah fitur baru, salah satunya dukungan terhadap lingkungan berbasis VMware dalam skala terbesar.

Data tumbuh 60 sampai 70 persen setiap tahun, menurut State of Information Report Symantec. Pertumbuhan ini, dikombinasikan dengan perkembangan dari virtualisasi, kenyataan baru ini menunjukan bahwa model perlindungan tradisional sudah tidak memadai.


"Dalam menjawab tantangan-tantangan ini, solusi perusahaan modern harus menyediakan perlindungan aplikasi yang lebih cepat dan otomatis, dan memberikan wawasan ke lingkungan virtual yang lebih luas dan rumit," kata Eric Hoh, Vice President, Asia South Region untuk Symantec.


Aplikasi yang dimaksud oleh Eric tak lain adalah Symantec NetBackup 7.6. Aplikasi backup data ini diklaim punya perlindungan komprehensif dengan Recovery VM lebih cepat hingga 400 kali.


NetBackup 7.6 adalah satu-satunya produk back-up untuk skala perusahaan besar dengan ratusan ribu mesin virtual dan petabyte data. Aplikasi ini dijanjikan bisa memberikan pelanggan proses recovery mesin virtual lebih cepat 400 kali dibandingkan penyimpanan yang standar.


Selain itu, berikut adalah beberapa fitur utama NetBackup 7.6 yang disebutkan dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (20/2/2014).


• Recovery lebih cepat 400x dari mesin virtual VMware vSphere dengan booting langsung dari penyimpanan backup, dibandingkan dengan jam atau hari yang diperlukan untuk melakukan restore secara tradisional. Next


(eno/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!