'Roti Jahe' Akhirnya Ikut Kebagian BBM

Jakarta - BlackBerry akhirnya merealisasikan janjinya untuk menghadirkan BlackBerry Messenger bagi pengguna Android Gingerbread. Ya, mulai saat ini, handset dengan OS Android jadul itu pun sudah bisa ikut menikmati fitur BBM.

"Kami senang mengumumkan bahwa pengguna Android Gingerbread dapat memulai untuk menikmati kedekatan, privasi, dan kontrol BBM untuk chatting dan berbagi dengan teman-teman, keluarga dan orang-orang yang bekerja dengan mereka,” tulis Head Product and Brand Marketing BBM Jeff Gadway di blog BlackBerry, seperti detikINET kutip Rabu (19/2/2014).


"Dengan basis pengguna Android Gingerbread sebesar 21%, kami sangat senang bila mereka bergabung ke komunitas BBM," tambahnya.


Sebagai tambahan informasi, ada baiknya pengguna ponsel Android Gingerbread memastikan jenis prosesor yang digunakan oleh ponsel miliknya adalah ARMv7. Karena itu merupakan standar minimum agar BBM berjalan pada platform Android.


Setelah dipastikan, pengguna Android 'roti jahe' yang ingin menikmati BBM dapat mengunduhnya melalui Google Play atau langsung mengunjungi ke situs BBM.com


Artikel Terkait:

-. Ini Fitur Anyar BBM Android & iOS

-. BBM vs WhatsApp, Siapa Juaranya?

-. BBM Lintas Platform: Dari 10 Juta Download Hingga Review Palsu

-. BlackBerry Z30, Ponsel Jumbo Tahan Banting

-. Apa Beda BBM di Android dan iOS?

(tyo/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!