HTC Siapkan Kejutan 'Ponsel Berdendang'

Jakarta - Rencana smartphone terbaru HTC masih belum jelas hingga saat ini. Semua mata kini tertuju pada peluncuran M8 yang merupakan penerus HTC One. Namun rupanya HTC menyiapkan kejutan lain.

Kabar terbaru menyebutkan, tampaknya HTC juga sedang menggarap smartphone khusus musik. Handset ini diperkirakan akan dirilis pada pertengahan pertama di 2014.


Informasi ini muncul pertama kali dari akun @evleaks yang kerap dikenal sebagai pembocor kabar seputar gadget terbaru. Sayangnya, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (18/2/2014), akun itu tidak menyertakan bocoran spesifikasinya.


Jadi, belum diketahui bakal seperti apa spesifikasi ponsel tersebut begitu juga fitur-fitur andalannya. Jika benar HTC sedang menggarap ponsel tersebut, tentunya kita masih bisa berharap mendengar update-nya dalam beberapa bulan ke depan.


HTC santer dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android terbaiknya. Jagoan baru HTC diperkirakan akan muncul perdana di perhelatan Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol akhir bulan ini.


Namun HTC hingga saat ini masih menyimpan rapat-rapat informasi soal M8. Beberapa waktu lalu bocoran terbaru datang dari akun @HTCFamily_RU. Melalui kicauannya di Twitter, akun tersebut memamerkan foto yang diklaim adalah M8.


Dalam gambar tersebut terlihat bahwa handset yang disebut-sebut akan menantang Samsung Galaxy S5 ini memiliki bodi metal yang solid. Terlihat juga di bagian belakang memiliki dua kamera yang konon salah satunya menggunakan lensa 5 Ultra Pixel.


Soal dapur pacu belum diketahui banyak, tapi hampir bisa dipastikan bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan sistem operasi Android KitKat.


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!