ZTE Siapkan Ponsel 'Rubah Api'

Jakarta - menyiapkan produk barunya. Tak terkecuali ZTE yang disebutkan juga menyiapkan produk anyar. Namun produsen asal China ini tidak memilih Android, melainkan OS Firefox atau yang biasa dijuluki rubah api.

Informasi yang beredar memang masih samar, namun disinyalir ponsel Firefox besutan ZTE akan mengusung nama Open C. Sebagai sistem operasinya, Open C bakal menggunakan OS Firefox 1.3 yang merupakan versi terkini dari sistem operasi besutan Mozilla itu.


Selain itu, ZTE Open C juga akan menggunakan user interface (UI) garapannya sendiri yang disebut MiFavor pada OS Firefox yang digunakannya. Sayangnya tak ada informasi lebih jauh mengenai spesifikasi yang bakal diusungnya.


Selain Open C, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (19/2/2014), disebutkan ZTE juga menyiapkan tablet Firefox. Meski masih simpang siur, kabarnya tablet ini akan diproduksi oleh Foxconn dan diberi nama Open II.

(yud/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!