Jangan Frustasi! Ini Tips Main Flappy Bird

Jakarta - Pengguna Android dan iOS tiba-tiba saja tengah kegandrungan game Flappy Bird. Game ini sederhana tapi sangat 'menjengkelkan' untuk dimainkan. Tapi tenang, ada kok tips dan triknya.

Seperti yang dirasakan oleh detikINET. Dua hingga tiga menit pertama memainkannya, detikINET tak penah sanggup mendapatkan skor hingga 5. Untung di menit-menit berikutnya hasil skor bisa beranjak naik, dan terus naik.


Kesulitan utama terletak pada mencari ritme untuk menghindari pipa-pipa hijau. Dan jika sudah menemukan polanya, maka para gamer memerlukan stamina jempol yang kuat untuk mendapatkan skor tertinggi.


Prestasi tertinggi detikINET adalah memainkannya dengan skor mencapai 52, itu pun sudah cukup melelahkan dan membuat jempol tangan merasa kesemutan.


Nah, bagi Anda yang penasaran mungkin tips dan trik yang dinukil dari Mojod, Rabu (5/2/2014), ini bisa bermanfaat agar Anda bisa menggaoai skor tertinggi dan memamerkannya ke teman-teman.


1. Bermainlah dengan Layar Lebih Besar


Meskipun mungkin mencapai skor tinggi dengan menggunakan smartphone cukup mengesankan, namun itu akan membuat ibu jari Anda sakit. Cobalah beralih ke layar yang lebih besar.Next


(tyo/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!