Nexus 6 Mungkin Diproduksi Lenovo

Jakarta - Ada cerita lain mengenai rencana akuisisi Lenovo dan Motorola Mobility yang sebelumnya dimiliki Google. Kesepakatan jual-beli ini kabarnya juga akan terkait dengan rencana produksi Nexus generasi berikutnya.

Nexus yang merupakan merek smartphone dan tablet milik Google dengan menggandeng manufaktur lain, seperti HTC, Samsung dan LG. Nah, kabarnya Nexus 6 akan dibuat oleh Lenovo.


Gosip Nexus 6 ini muncul dari blogger teknologi Murtazin. Melalui akun Twitter miliknya, ia sebelumnya juga melontarkan tweet kalau Nexus akan menjadi nama terakhir untuk digunakan oleh Google.


Seperti detikINET kutip dari Phone Review, Selasa (4/2/2014), namun belum ada konfirmasi resmi dari Google atau Lenovo mengenai Nexus 6 atau mungkin yang terakhir juga.


Murtazin sayangnya tak menyebutkan apakah kerjasama ini terkait dengan rencana Lenovo membeli Motorolo Mobillity dari Google. Sebelumnya Nexus 5 diproduksi oleh LG.


(tyo/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!