ZTE Tantang Huawei Lewat Star 1

Jakarta - Bagi ZTE, Ascend P6 yang dirilis Huawei mungkin bisa dilihat sebagai ancaman positif yang memacunya membuat produk pesaing. ZTE kabarnya bakal merilis smartphone baru yang tak kalah menawan.

Penampakan handset yang disebut-sebut sebagai ZTE Star 1 tengah marak beredar. Sejumlah situs dan blog teknologi mengatakan ponsel tersebut seperti ingin menantang eksistensi Huawei Ascend P6.


Seperti dilansir Into Mobile, Rabu (16/4/2014), ZTE Star 1 tampak elegan dan stylish dengan bodi berbalut bahan metal.


Di foto yang bocor ke publik, ZTE Star 1 berwarna pink. Tampaknya, tampilannya yang menarik itu akan jadi kampanye marketing ketik Star 1 dirilis nanti.


Diperkirakan smartphone berwaran pink centil ini hanya salah satu variannya. Seperti Huawei Ascend P6, ZTE sepertinya juga akan menghadirkan warna lain yang lebih netral seperti hitam dan putih.


Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasinya. Namun sumber lain menyebutkan ZTE Star 1 akan punya layar 6 inch full HD, dual LED flash di bagian belakang, dan dukungan konektivitas 4G.


Meski belum diketahui detail prosesor yang akan dipakai, kabarnya ZTE Star 1 akan menggunakan prosesor yang ngebut dipasangkan dengan setidaknya RAM 2 GB.





(rns/ash)