Smartwatch Android Anti Air Cuma Rp 1,5 Juta, Mau?

Jakarta - Smartwatch dengan platform Android KitKat 4.4 pertama akhirnya hadir juga di Indonesia. Wearable device ini sebelumnya telah diperkenalkan oleh SpeedUp Technology di ajang Mobile World Congress 2014, Barcelona, Spanyol.

Dalam peluncurannya di Excelso, Senayan City, Jakarta, Rabu (16/4/2014), para direksi SpeedUp hadir untuk memamerkan keunggulan fitur yang ditawarkan dalam produk unggulan terbarunya yang dibanderol cuma Rp 1,5 juta ini.


Mulai dari segala keunggulan fitur menarik di dalamnya, hingga kemampuannya untuk tahan air turut dipresentasikan oleh Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp.


"Smartwatch kami ini juga bisa diajak menyelam di bawah air dengan kedalaman satu meter dalam rentang waktu 30 menit karena menggunakan teknologi water resistant IP57. Kalau tak percaya, lihat saja sendiri," kata Rahmad sambil menyelupkan arloji pintar itu ke dalam sebuah gelas berisi air.



SpeedUp Smartwatch merupakan teknologi wearable pertama yang diusung oleh perusahaan teknologi lokal ini. Jam tangan dengan CPU rendah daya yang dihadirkan oleh prosesor MIPS by Imagination ini mampu membuat baterai bisa bertahan satu hingga dua hari.


Dengan layar display 1,54 inch, kita masih bisa leluasa untuk melihat berbagai notifikasi seperti call notification, email, SMS, BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Facebook, Twitter, serta Line. Tentunya setelah smartwatch ini disinkronisasikan dengan ponsel kita.Next


(rou/ash)