Laptop Gaming Xenom Andalkan Kartu Grafis Sangar

Jakarta - Xenom kembali menambah varian laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, semua lini laptop terbarunya telah dibenamkan kartu grafis paling sangar keluaran terbaru Nvidia.

Masih dengan wajah-wajah lama, termasuk Pegasus, Shiva, Phoenix, dan Hercules, semua lini laptop terbaru Xenom telah dibenamkan kartu grafis GeForce GTX 8 Series.


Menurut Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia, dengan dibenamkannya kartu grafis ini, peningkatan performa yang bisa dicapai bisa mencapai 71% dengan driver terbaru jika dibandingkan seri-seri sebelumnya.


"Kami luncurkan brand laptop gaming pertama yang membawa Nvidia GeForce GTX 8 Series ke Indonesia. Dengan kartu teranyar ini, performa grafis lebih cepat, visual lebih tajam dan jernih, dan yang paling penting adalah management power dengan Battery Boost 2.0 yang hanya ada di GTX 8 series," ujarnya dalam email yang diterima detikINET, Sabtu (19/4/2014).


Seperti seri-seri sebelumnya yang masih dilengkapi kartu grafis GeForce GTX 7 Series, tiap notebook Xenom menggunakan prosesor Intel Core i Series generasi keempat Haswell.


Dan, Xenom kembali mengukuhkan diri sebagai vendor notebook gaming custom pertama yang menyuguhkan pilihan layar mulai 13 inch sampai 17 inch di Indonesia.


"Untuk menandai lini notebook gaming Xenom yang telah dilengkapi GeForce 8 Series, kami menambahkan akhiran X2 pada tiap tipe notebook. Seperti Pegasus PS15-X2 atau Hercules HC17-X2," kata Rolly.Next




Xenom Siren


Nvidia GeForce GTX 8




(rou/rou)