'Selingkuh Itu Bagus, Asal Jangan Ketahuan'

Jakarta - Seorang pendiri website yang mewadahi perselingkuhan mengklaim bahwa selingkuh itu sejatinya bermanfaat. Namun ada syaratnya, yaitu jangan sampai ketahuan. Mengapa demikian?

"Orang-orang itu berselingkuh karena kita tidak dirancang untuk monogami. Semakin lama pasangan bersama-sama, hubungan seks akan semakin menurun," kata Noel Biderman, pendiri situs selingkuh bernama Ashley Madison.


Menurut Noel, itulah sebabnya perselingkuhan bisa menjadi hal bagus dalam pernikahan sebagai bumbu untuk mengatasi kebosanan. Syaratnya, tidak sampai ketahuan oleh pasangan. Inilah yang melatarbelakangi pembuatan situs Ashley Madison sekaligus menjadi nilai jualnya.


"Perselingkuhan yang sempurna bukan soal hanya menemukan seseorang dengan niat sama, tapi juga tidak ketahuan. Itu sebabnya kami membangun platform dan teknologi untuk menjaganya tetap rahasia," sebut Noel.


Noel mengklaim situs perselingkuhannya itu, yang beranggotakan orang-orang yang ingin menyeleweng, cukup diminati. Saat ini, jumlah keanggotaannya sudah mencapai sekitar 24 juta secara global.


"Perselingkuhan itu ada di setiap kebudayaan di dunia. Tidak ada tempat di planet ini di mana Anda tidak menemukan perselingkuhan," kata dia, seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (15/4/2014).


Uniknya, Noel sendiri mengaku tidak atau belum kepikiran untuk berselingkuh. Ia sudah menikah selama 10 tahun, punya dua anak dan mengaku masih setia dengan istri satu-satunya sampai sekarang.


(fyk/rou)