Mantan CEO Microsoft Berpaling ke iPhone?

Jakarta - Nama Steve Ballmer begitu melekat dengan Microsoft. Maklum saja, ia adalah mantan CEO Microsoft yang cukup lama menempati posisi mentereng tersebut.

Nah, pasca mundur dari raksasa teknologi tersebut, Ballmer kembali menjadi headline pemberitaan setelah ada akun Twitter yang mengklaim sebagai dirinya.


Awalnya kehadiran akun ini biasa saja, namun menjadi tidak biasa setelah akun bernama @MicrosoftSteve tersebut berkicau dengan aplikasi Twitter untuk iPhone.


Jika Ballmer cuma orang biasa mungkin ini tak menjadi kontroversial. Hanya saja, ia pernah menjadi bos besar Microsoft yang menjadi sosok di balik kehadiran Windows Phone, dan notabene sebagai pesaing iPhone.


Kabar ini tentu saja bikin penasaran, apakah ini akun asli dari Ballmer atau hanya kerjaan orang iseng yang ingin mencari sensasi?


Jika ditilik lebih jauh, akun ini sendiri belum lama aktif. Pada timeline-nya baru terdapat segelintir tweet, di antaranya adalah foto selfie Ballmer dan seekor anjing yang tengah berada di dalam pesawat pribadi.


Walau demikian, hal ini tak lantas mengonfirmasi bahwa akun @MicrosoftSteve memang milik Steve Ballmer, mantan CEO Microsoft yang juga teman akrab Bill Gates.


Belakangan, seperti dilansir Gizmodo, 'rakyat' Twitter justru meragukan keaslian akun ini, dan menyebut bahwa ini cuma kerjaan scammer bernama Arturas Rosenbacher.


Pihak Microsoft ataupun Ballmer sendiri masih belum buka suara soal kabar ini.


(ash/ash)