Ngobrol Seru dengan Bos Situs Selingkuh Terbesar di Dunia

Jakarta - Website yang satu ini memang kontroversial. Ia menjadi wadah bagi wanita atau pria yang sudah berpasangan, tapi ingin berselingkuh. Mari berkenalan dengan pendirinya, yang ternyata adalah pria yang mengaku setia.

Website itu adalah Ashley Madison yang konon saat ini adalah situs perselingkuhan terbesar. Ia digagas dan didirikan oleh seorang pria Kanada bernama Noel Biderman. Situs tersebut beranggotakan pria dan wanita dewasa dengan niat sama, berselingkuh.


Sesudah kenalan di situs, kalau mau mereka bisa menyusun pertemuan di dunia nyata. Layanan ini hanya tersedia di mancanegara dan beberapa pihak menentangnya karena meremehkan pernikahan. Malah, pemerintah Singapura menolak pendirian layanan ini di sana karena alasan tersebut.


Seperti apa pandangan Noel mengenai perselingkuhan, latar belakang pembuatan situsnya sampai mengapa nama websitenya tergolong unik? Berikut wawancara dengannya yang dihimpun dari berbagai sumber.


Bagaimana teknologi bisa membantu perselingkuhan?


Mari melihat 15 sampai 20 tahun ke belakang, jika Anda ingin selingkuh Anda harus berpura pura mau pergi ke mana, lalu menuju ke telepon umum dan menghubungi calon potensial. Nah, sekarang Anda punya gadget sendiri dan ada aplikasi Ashley Madison di situ, jadi Anda sangat dekat untuk menemukan seseorang yang Anda pikir menarik. Teknologi memang telah membawa perubahan.


Mengapa website selingkuh ini dinamai Ashley Madison?Next


(fyk/ash)