Mobile Photography: Tak Cuma Asal Jepret!

Jakarta - Ponsel tak lagi jadi sebatas perangkat halo-halo, SMS dan internetan. Alat komunikasi ini sekarang juga sangat diandalkan untuk urusan fotografi.

Hanya saja, banyak dari pengguna yang masih 'asal jepret' saat menggunakan kamera di ponselnya. Padahal kamera di handsetnya terbilang mentereng.


Karena ketidaktahuan berbagai fitur dan setting di kamera ponselnya, pengguna tersebut jadi menghasilkan kreasi yang seadanya saat meringkus gambar.


Nah, agar pengguna dapat lebih mengoptimalkan 'senjatanya', detikINET kembali menggelar acara NGOPI (Ngobrolin Seputar Isu Teknologi Informasi) pada 29 April ini.


Tema yang diangkat adalah 'Mobile Photography'. Banyak hal pastinya yang bisa diresapi para peserta, khususnya bagi mereka penggila fotografi instan dengan menggunakan ponsel.


Mulai dari tips-trik untuk membuat gambar yang ciamik dengan memanfaatkan kamera ponsel, info soal gear-gear (aksesoris) unik, perkembangan teknologi kamera ponsel sampai ngobrol-ngobrol soal tren selfie yang kini tengah booming.


Ada tiga narasumber yang bakal sharing ilmu di sini:

1. Enche Tjin: Fotografer Profesional

2. Lucky Sebastian: Gadget Enthusiast

3. Agus Sugiharto: Director MIDH Business Head Lenovo Indonesia.


Waktu dan Tempat: Selasa, 29 April 2014, Pukul 18.30 di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat.


Oh ya, acara ini gratis dan ada ponsel Lenovo Vibe Z dan Vibe X bagi peserta yang beruntung lho. Jadi, ayo tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda di form registrasi berikut ini.


(ash/ash)