7 Aplikasi Android Spesial Imlek

http://us.images.detik.com/content/2015/02/18/398/iml1.jpgChinese Recipes Free.


Jakarta - M​omen spesial seperti Imlek kerap dimanfaatkan oleh para pengembang untuk menawarkan hal-hal menarik di dalam aplikasi mereka, termasuk beragam promosi menarik yang layak Anda jelajahi.

Dari aplikasi untuk menyajikan hidangan khas di meja makan hingga berkaraoke bersama keluarga langsung dari smartphone, ​berikut rekomendasi dari tim Google Play:


1. Chinese Recipes Free

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan resep hidangan khas Imlek, Jika Anda ingin menghidangkan sajian Szechuan atau A​lmond London Cookies, aplikasi ini dapat membantu Anda dengan instruksi yang cukup detail.


​F​itur ‘S​hopping List’ y​ang ada di setiap resep juga memudahkan Anda untuk menyimpan bahan-bahan yang diperlukan, untuk dilihat kembali saat berbelanja di supermarket.


2. Gunship Battle: Helicopter 3D

Untuk Anda penggemar game yang mengandalkan keahlian menyusun strategi, menembak dan juga navigasi, Gunship Battle tepat untuk Anda.


Khusus di bulan spesial ini, dapatkan promo berupa f​ree trial untuk p​remium gunship. Nikmati permainan menembak dari atas helikopter dengan pemandangan grafis 3D yang memuaskan mata.


Next


(ash/fyk)