Johnny Cage Kembali Bertarung di Mortal Kombat X?

Jakarta - Satu per satu petarung yang bakal mengisi line up Mortal Kombat X mulai diperkenalkan. Setelah Kitana dan Reptile, kali ini NetherRealms Studios memberi sedikit petunjuk tentang petarung berikutnya, yakni Johnny Cage.

Ya, melalui akun Twitternya @noobde, sang kreator sekaligus President NetherRealm Ed Boon memposting sebuah gambar yang memperlihatkan kaos dengan print tombol gerakan 'belakang, depan + low kick'.


Bersamaan dengan gambar tersebut, Boon pun memberikan kata-kata, "Which MK character does this belong to?," kicau Boon dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Rabu (18/2/2015).



Ya, bos NetherRealms Studios itu memang terkenal iseng dan kerap menggoda gamer dengan memberikan bocoran-bocoran atau sekadar mengeluarkan petunjuk di setiap game keluaran terbarunya.


Bila mengacu dari gambar yang diposting oleh Boon tadi, kuat kemungkinan jika karakter yang dimaksud adalah Johnny Cage. Ya, bagi gamer kawakan Mortal Kombat, tombol gerakan seperti itu pastinya sudah tidak asing lagi. Tombol gerakan tersebut tak lain merupakan tombol Shadow Kick milik Johnny Cage.


Next


(ash/ash)