Evercoss Elevate Y Power Tonjolkan Baterai 4.250 mAh

Jakarta - Pengguna yang suka mengeluh kehabisan baterai, inilah target pasar Evercoss Elevate Y Power. Tengok saja kapasitas baterai ponsel ini, sampai 4.250 mAh. Alhasil di atas kertas, ponsel bisa on lebih lama ketimbang ponsel kebanyakan.

Untuk ukuran ponsel, baterai berkapasitas 4.250 mAh sejatinya merupakan angka yang besar. Coba tengok iPhone 6, cuma 1.810 mAh, Galaxy S5 saja 2.800 mAh, sedangkan Xiaomi Redmi Note masih di angka 3.100 mAh.


Kembali ke Elevate Y Power, selain ukuran baterai yang besar, kemampuan memiliki bentang layar 5 inch dan dilengkapi kamera 13 MP dengan fitur smile shot dan teknologi gesture. Teknologi ini memungkinkan pengguna bisa mengambil foto, melihat gambar, melakukan telepon hanya menggeser telapak tangan di atas sensor layar.


“Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera beresolusi tinggi,” ungkap Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss, dalam keterangannya, Sabtu (21/2/2015).


Sedangkan untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, ponsel dengan harga resmi Rp 2,5 juta ini disokong dengan prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, ROM 1 GB.


(ash/yud)