Apple Watch Muncul di Ultah Steve Jobs?

Jakarta - Sejumlah rumor mengenai produk terbaru Apple terus bergulir. Gosip terbaru menyebutkan Apple akan memamerkan gadget barunya sekitar akhir bulan ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun mendiang Steve Jobs.

Dilansir Softpedia News, Kamis (19/2/2015), Jobs lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat pada 24 Februari 1955. Jika mantan orang nomor satu di Apple ini masih hidup, dia akan merayakan ulang tahun ke-60 tahun ini.


Apple kabarnya sudah menyiapkan undangan secara terbatas. Pembesut iPhone ini disebut-sebut siap memamerkan Apple Watch yang dirilisnya pada September tahun lalu. Sumber lain menyebutkan, para staf retailer sedang dipersiapkan untuk mempelajari bagaimana mendemokan jam tangan pintar Apple tersebut kepada konsumen.


Gadget lain yang diperkirakan akan muncul juga pada pertengahan pertama tahun ini termasuk MacBook Air 12 inch yang didesain ulang dan iPad Pro. Event ulang tahun Steve Jobs juga akan menjadi panggung pengumuman terbaru soal akuisisi Apple terhadap Beats.


(rns/rns)