Corsair Pamerkan Memori Tercepat di Dunia




Vengeance Extreme DDR3 8 GB Kit


Jakarta - Melalui Vengeance Extreme DDR3 Kit terbaru Corsair mengklaim telah berhasil membuat memori komputer tercepat di dunia. Sepasang memori 4 GB itu secara default berlari pada kecepatan 3.000 MHz.

Kecepatan default yang setinggi itu diklaim Corsair sebagai memori tercepat yang ada saat ini. Walau belum diketahui apakah peformanya masih bisa didongkrak dengan berbagai teknik overclocking.


Dilihat dari spesifikasinya, memori 8 GB kit itu (2 X 4 GB) memiliki latency 12-14-14-36 di 1,65V. Dari sisi pendingin produk ini hanya mengandalkan heat spreader berwarna merah, bentuknya mirip dengan seri Vengeance lainnya.


Dengan spesifikasi tersebut produk ini diklaim bakal bisa memuaskan para overclocker, gamer, dan para pengguna yang mementingkan kecepatan komputasi.


"Kami fokus untuk membantu para antusias dan overclocker untuk menembus batas kemampuan komputer mereka," kata Thi La, Senior VP & GM of Memory Enthusiast Component Products, Corsair. Dalam keteranan yang diterima detikINET, Selasa (19/3/2013).


Keistimewaan Vengeance Extreme DDR3 8 GB Kit tidak hanya di situ, Corsair mengklaim bahwa ini adalah produk hand made yang dijual dengan sangat terbatas. Dipasaran produk ini dijual sekitar USD 750.


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!