Beli Xbox One Gratis FIFA 14

Jakarta - Salah satu strategi Microsoft untuk memaksimalkan penjualan Xbox One di hari pertamanya adalah dengan membundling beberapa game besar. Salah satunya FIFA 14.

Sayangnya bundling tersebut hanya berlaku bagi para pemesan di kawasan Eropa. Sedangkan wilayah lainnya seperti Amerika Serikat dan Asia masih belum dapat kepastian dari Microsoft.


Xbox One sendiri akan mulai dipasarkan sebelum hari raya Natal 2013 di bulan Desember nanti. Konsol game ini dijual mulai USD 499.


Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan satu konsol Xbox One, kontroler wireless, Kinect generasi baru dan trial dari Xbox Live Gold selama 14 hari.


FIFA juga merupakan salah satu game yang diharapkan dapat mendongkrak penjualan Xbox One, bahkan sampai-sampai EA memberikan fitur ekslusif di dalamnya.


Menurut EA Sports, di dalam FIFA 14 untuk Xbox 360 dan Xbox One terdapat modus Ultimate Team yang paling canggih. Akan banyak hal yang bisa dikonstumisasi pada modus permainan ini.


Selain FIFA 14 penjualan Xbox One juga akan dibundling dengan beberapa game besar lainnya seperi Call of Duty: Ghost, Fable Legends, Forza Motorsport 5, Ryse: Son of Rome, Titanfall, Kinect Sports Rivals dan Killer Instinct. Tapi perlu diperhatian bahwa bundling tersebut berbeda-beda di setiap wilayah.


(eno/ash)