Siap-siap! Asphalt 8 Ngebut di iOS dan Android

Jakarta - Penggemar game balap seri Asphalt sebaiknya siap-siap, karena versi terbaru Asphalt sudah dapat di-download mulai besok, Kamis (22/8/2013), di App Store dan Google Play.

Layaknya versi sebelumnya, game yang kali ini hadir dengan sebutan Asphalt 8: Airborne itu dipastikan mampu menghadirkan ketegangan balap seru yang bakal membuat gamer betah berlama-lama memainkannya.


Selain menawarkan tampilan grafis yang makin ciamik, kelebihan lain yang ditawarkannya adalah dukungan native untuk resolusi full HD (1920x1080 pixel).


Ya, Asphalt 8 telah dioptimalisasi untuk Nexus 7 terbaru. Seperti diketahui Nexus 7 terbaru kini telah mengandalkan resolusi full HD pada layar yang digunakannya.


Selain itu, bisa jadi hal ini dilakukan pembesut Asphalt 8 guna mengantisipasi mulai menjamurnya smartphone dengan resolusi tinggi tersebut.


Asphalt 8: Airborne dipastikan menawarkan 180 event balap, 47 mobil untuk diajak ngebut dan sebuah mode game anyar. Game balap besutan Gameloft ini juga menghadirkan 8 peta penjelajahan kompetisi balap, yang mana salah satu di antaranya adalah yang terbaru.


Mengenai harganya, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (21/8/2013), Asphalt 8: Airborne sudah dapat di-download cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar USD 0,99.


Berikut video trailer Asphalt 8: Airborne yang telah dirilis resmi pembesutnya.




(yud/ash)