Mau Dijual ke XL, Bagaimana Posisi Axis Kini?

Jakarta - Axis Telekom Indonesia mungkin tak lama lagi akan menjadi milik XL Axiata setelah pemilik saham mayoritasnya, Saudi Telecom Company (STC) setuju untuk menjual. Namun sampai itu terwujud, Axis tetap akan beroperasi seperti biasa.

Diungkapkan Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menegaskan tak akan ada perubahan strategi pemasaran di Axis sebelum merger akuisisi antara pihaknya dengan XL diresmikan.


"Banyak mitra yang bertanya kepada kami tentang akuisisi ini, bisa kami pastikan tak akan ada yang berubah sampai ini resmi," katanya di Penang Bistro, Oakwood Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (20/8/2013).


"Pada akhirnya, shareholder ambil keputusan. Kita harus terus bekerja seperti biasa, dan terus membangun brand yang bagus. Customer experience dan customer community.

Nothing change, kita push terus," papar Daniel lebih lanjut.


Jika nantinya Axis telah resmi dibeli XL, Daniel pun berharap masih tetap bisa bekerja di perusahaan ini. "Saya berharap tetap di sini meski dibeli XL, I love Axis. I put my heart and soul to this, I'm proud with my team, we're doing great thing," pungkasnya.


(rou/ash)