Bos Sony Bikin Tak Sabar Nantikan PlayStation 4

Jakarta - Setelah jadwal penjualan dan harga sudah dipastikan, Sony semakin membuat gamer yang menanti PlayStation 4 penasaran. Shuhei Yoshida yang merupakan salah satu petinggi Sony mengumbar asyiknya bermain PlayStation 4.

Pada event Gamescom 2013 yang diadakan di Cologne, Jerman, Yoshida menunjukan apa yang mampu ditawarkan PlayStation 4 lewat interface yang dimilikinya.


Pada kesempatan tersebut, Yoshida mencoba memainkan game perang KillZone: Shadow Fall secara multiplayer setelah sebelumnya mengakses menu 'Live from PlayStation' yang terdapat pada interface PlayStation 4.


Selain itu, terlihat tampilan grafis yang bakal ditawarkan PlayStation 4 lewat game yang dimainkan Yoshida tersebut pun memang terlihat sangat menjanjikan, terutama ketika terpaan cahaya matahari mengenai tubuh karakter dalam game yang mondar-mandir mengincar musuh dengan senjatanya.


PlayStation 4 sendiri telah dipastikan bakal mulai dipasarkan pada 15 November mendatang yang diawali dari wilayah AS, menyusul pemasaran untuk pasar global yang dimulai pada 29 November.


Adapun banderol yang ditawarkan Sony untuk memboyongnya adalah sebesar USD 399, dimana selain konsol game dan kontrolernya, gamer juga akan mendapatkan aksesoris PlayStation Eye.


Berikut video salah satu pentolan Sony yang sedang menunjukan kebolehan PlayStation 4.


(yud/tyo)