Dari Pele Hingga Zola, Pemain Legenda di FIFA 14

Jakarta - Ingat nama-nama legenda sepak bola seperti Dennis Bergkamp, Pauleta, atau Davor Suker? Para pemain tersebut dapat dimainkan di FIFA 14 edisi khusus.

Fitur yang diberi nama Ultimate Legend Team ini akan hadir dalam FIFA 14 edisi Gold. Nantinya pemain akan mendapatkan akses untuk memainkan 40 legenda top sepakbola tersebut.


Sayangnya, akses langsung ini akan hanya dapat dinikmati oleh pengguna Xbox One. Paling beruntung tentu saja yang sudah melakukan pre order konsol besutan Microsoft itu karena mendapatkan FIFA 14 edisi ini gratis.


Beberapa nama legenda hidup sepakbola yang hadir di Ultimate Legend Team ini di antaranya Pele, Gary Lineker, Zola, Hendrik Larsson, Ruud Gullit, Futre dan masih banyak lagi. Demikian yang dilansir dari Product Reviews, Kamis (22/8/2013).



Tapi untuk beberapa fans berat, mungkin akan sedikit kecewa. Karena nama-nama besar seperti Roberto Carlos dan Zinedine Zidane tidak masuk dalam daftar.


Mungkin juga ada yang bertanya-tanya, kenapa FIFA 14 lebih memilih Jens Lehman sebagai salah satu kiper terbaik, tanpa memasukan nama Peter Schmeichel atau Jose Chilavert? Mungkin karena masalah lisensi.


Seperti diketahui, salah satu strategi Microsoft untuk memaksimalkan penjualan Xbox One di hari pertamanya adalah dengan membundling beberapa game besar. Salah satunya FIFA 14.


Sayangnya bundling tersebut hanya berlaku bagi para pemesan di kawasan Eropa. Sedangkan wilayah lainnya seperti Amerika Serikat dan Asia masih belum dapat kepastian dari Microsoft.


Xbox One sendiri akan mulai dipasarkan sebelum hari raya Natal 2013 di bulan Desember nanti. Konsol game ini dijual mulai USD 499.


(tyo/ash)