Grand Turismo 6 Mulai 'Ngebut' 6 Desember

Jakarta - Game balapan popular Grand Turismo terbaru akan segera dirilis dalam waktu dekat. Penggemar sudah mulai bisa melakukan pre-order dan pembeli awal ini akan mendapatkan sesuatu yang istimewa.

Polyphony Digital dan Sony mengumumkan bahwa game Grand Turismo 6 akan segera turun kebut-kebutan pada 6 Desember mendatang, dan dua perusahaan sudah siap menerima pesanan awal game kebut-kebutan ini.


"Pembeli yang melakukan pre-order akan mendapatkan game Grand Turismo 6 edisi Precision Pack, dimana terdapat lima mobil special yang tidak ada di edisi standar," ungkap Penrose Tackie, Europe Brand Manager Polyphony, seperti detikINET kutip dari Softpedia, Kamis (22/8/2013).


Grand Turismo 6 dijanjikan lebih banyak mobil baru dengan sentuhan grafis yang semakin ciamik. Selain itu juga, akan ada 70 trek yang lebih menantang dari seri sebelumnya.


Game ini akan tersedia khusus untuk konsol game PlayStation 3, walaupun banyak dari fans berharap Grand Turismo juga bisa kebut-kebutan di PlayStation 4 yang akan tersedia di pasaran akhir 2013 ini.


(tyo/rou)