Beginikah Tampang LG Nexus 5?

Jakarta - LG bak menjilat ludah sendiri saat beberapa waktu lalu mengatakan tak berminat lagi membuat Nexus 5. Pasalnya, tak lama berselang, bocoran ponsel terbaru kolaborasi LG dengan Google itu bocor di internet.

Adalah blog teknologi TechTastic yang memamerkan foto yang diklaim sebagai suksesor dari Nexus 4 tersebut. Seperti diketahui, blog tersebut sering mengunggah foto bocoran ponsel yang belum beredar di pasaran, dan sebagian besar ternyata benar.


Seperti dikutip detikINET dari VR Zone, Rabu (21/8/2013), sayangnya tidak disebutkan secara detil spesifikasi apa yang nantinya akan menemani Nexus 5. Sejauh ini update terbaru masih berupa bocoran foto.


Sejumlah pihak masih menebak-nebak kalau Nexus 5 ini akan menggunakan layar full HD 5,2 inch, prosesor Snapdragon, kamera 13 megapiksel dan sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie.


Disebut-sebut bahwa CEO Google Larry Page konon telah melihat secara langsung Nexus 5. Artinya, mungkin dalam waktu tak lama lagi ponsel ini akan segera diumumkan dan dijual ke pasaran.


Nexus 4 sendiri sukses terjual sebanyak lebih dari tiga juta unit hingga saat ini. Padahal saat awal pada peluncurannya, penjualan Nexus 4 sempat tersendat akibat stok terbatas. Kalau dilihat dari bentuk fisiknya, apakah Nexus 5 bisa sesukses pendahulunya?



(tyo/rou)