Yuk, Adu Balap Lompat Karung di Android

Jakarta - Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-68, developer game asal Jogjakarta Amagine Interactive menghadirkan game berjudul Lompat Karung. Ya bisa ditebak, game ini diadopsi dari lomba yang biasa kita lihat pada perayaan 17-an.

Dennis A.G dari Amagine Interactive mengatakan, game Lompat Karung dirilis pada 16 Agustus kemarin yang bisa di-download di Google Play Store secara gratis.


"Kami membuat game ini untuk merayakan hari kemerdekaan RI. Sejauh ini kami mendapatkan respons yang sangat bagus dari pemain, di hari kedua saja kami sudah dapat meraup 1.000 download," ujarnya kepada detikINET, Selasa (20/8/2013).


'Lompat Karung' dikatakan diangkat dengan nuansa berbeda dalam perangkat genggam. Meski sistem permainannya terbilang sederhana, namun gamer diwanti-wanti untuk mempersiapkan jemarinya untuk adu balap.


Gambar yang dihadirkan terbilang lucu dan penuh warna dan dikemas dengan nuansa lokal yang kental serta mengangkat tema dirgahayu bangsa.


"Tujuh belas Agustus telah tiba! Mari kita rayakan dengan Lompat Karung! Olah raga khas tujuh belasan, yang dimainkan di seantero Indonesia," lanjutnya.


Gamer harus melompat secepatnya hingga garis finish. Jika sukses mencetak nilai terbaik, dalam lomba-lomba berikutnya, gamer akan dihadapkan dengan pelompat karung terbaik: yakni Anda sendiri.


"Mampukah anda melompat lebih cepat dibandingkan dengan diri anda sebelumnya? Segera temukan jawabannya dalam Lompat Karung," sebut Dennis.


Penasaran dengan game ini? Langsung saja download di Google Play secara gratis. Oh iya, spesifikasi minimum untuk memainkan game ini adalah Android 2.1 atau di atasnya.


(ash/fyk)