Bosan dengan Candy Crush? Coba Papa Pear Saga

Jakarta - King.com, studio game yang menciptakan Candy Crush Saga mengumumkan game baru ke perangkat Android dan iOS. Awas, siap-siap merasakan adiktifnya dari game yang diberi nama Papa Pear Saga tersebut.

Bila Candy Crush mengambil tema permen, maka Papa Pear Saga ini berkutat pada jenis buah-buahan. Seperti game sebelumnya, game ini mengajak pemain memecahkan masalah dalam sebuah puzzle.


Dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (29/11/2013), game ini sudah tersedia di App Store dan PlayStore. Game ini diberikan secara gratis, dan butuh biaya tambahan untuk mendapatkan item tertentu.


Pengguna Android 2.3 dan iOS 4.3 sudah langsung bisa merasakan game gratis di perangkat minimumnya.


Sebelumnya King.com sukses besar bersama Candy Crush. Game yang menggunakan permen sebagai objek permainannya ini bahkan saat telah sukses di-download hingga 500 juta kali.


Bukan hitungan yang sedikit memang, tawaran free-to-play yang disodorkannya pun disebut-sebut sebagai salah satu biang kesuksesan game ini.


Dengan pencapaian ini, King.com pun menyebutkan setidaknya satu dari 23 pengguna Facebook di seluruh dunia memainkan game garapannya tersebut. Belum lagi penggilanya yang memainkan ini pada perangkat Android dan iOS miliknya yang jumlahnya sudah pasti tidak sedikit.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!