Inikah Penampakan Oppo Find 7?

Beijing - Smartphone Find 5 mungkin akan segera punya penerus dengan hadirnya ponsel flagship terbaru Oppo. Penampakan sebuah gambar yang diprediksi sebagai Find 7 mulai tersebar melalui Weibo, situs mikroblogging asal China.

Meski belum dapat dipastikan 100% penampakan ponsel yang dimaksud adalah Find 7, namun bila melihat desain dan penggunaan materialnya yang tampak premium, dugaan sebagai ponsel kelas atas memang cukup kuat tersirat.


Penampakan gambar yang hanya menyajikan bagian belakang ponsel berlabel Oppo itu, memperlihatkan sektor kameranya kemungkinan tidak akan jauh berbeda spesifikasinya dengan Oppo Find 5 yang mengandalkan kemampuan 13 MP berbekal sensor ‘burung hantu’.


Meski tidak menutup kemungkinan Oppo bisa saja menyematkan kamera berkemampuan 16 MP pada calon ponsel flagship-nya tersebut.


Namun secara desain, ponsel yang diduga sebagai Oppo Find 7 ini sepertinya memang sangat menjanjikan. Terlihat dari material glossy di bagian belakangnya yang dipadu bezel chrome dibagian sisinya.


Sayangnya belum ada satupun bocoran jeroannya yang terungkap, paling hanya bentang layar yang terlihat memiliki ukuran yang sama dengan Oppo Find 5 yakni sebesar 5 inch.


Pertanyaannya adalah mengapa Oppo melangkahi Find 6? Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi dari Oppo mengenai hal ini. Namun kasak-kusuk yang menyebutkan Oppo tidak akan menghadirkan Find 6 memang telah lama beredar.


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!