NetApp Gandeng Indonesia Cloud

Jakarta - Demi mempercepat adopsi cloud di Indonesia, NetApp selaku penyedia solusi bisnis terintegrasi menggandeng penyedia layanan komputasi awan Indonesia Cloud untuk dapat menawarkan solusi cloud yang terintegrasi.

Mulai dari private, dedicated, dan hybrid cloud sampai dengan virtualisasi data center, termasuk layanan konsultasi dan pengelolaan, dan layanan disaster recovery.


Indonesian Cloud sendiri telah menjejakkan kakinya di pasar cloud computing Indonesia yang semakin berkembang untuk membangun dan mengelola solusi-solusi cloud yang dibangun dan dikelola sesuai dengan standar industri.


Untuk dapat menyediakan infrastruktur cloud yang efisien dan fleksibel dengan performa yang tinggi, ketersediaan akses yang tinggi, dan keamanan data, Indonesian Cloud mengandalkan solusi-solusi penyimpanan dan pengelolaan data terintegrasi dari NetApp.


“Sebagai penyedia layanan cloud, hal paling buruk yang dapat terjadi adalah kehilangan data para pelanggan. Dalam arsitektur platform, kami menghabiskan sebagian besar waktu untuk mempertimbangkan penyedia penyimpanan dan pengelolaan data dibandingkan dengan yang lain,” ujar Neil Cresswell, Managing Director & Chief Technology Officer, Indonesian Cloud, seperti detikINET kutip dari keterangan tertulis yag diterima.


“NetApp unggul dibandingkan pesaing lain karena dapat menyediakan solusi yang lebih dapat diandalkan dan kapasitas berperforma tinggi dengan tingkat harga yang masuk akal,” tambahnya.


Platform penyimpanan dan pengelolaan data terintegrasi NetApp FAS3200 saat ini merupakan bagian penting dari operasional Indonesian Cloud.Next


(yud/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!