Game Eksklusif 'The Last of Us' Incar Layar Lebar

Jakarta - Tidak hanya pemilik konsol PlayStation 3, penggila game manapun pasti tergila-gila untuk memainkan game yang hanya ekslusif di konsol game PlayStation ini.

Game The Last of Us memang suskes menghipnotis jutaan gamer di seluruh dunia lewat nilai sempurna 10 yang sukses diperolehnya dari berbagai review.


Kini penggila game besutan Naughty Dog ini pun tidak akan hanya dapat merasakan ketegangan di depan layar monitor, kuat diprediksi Sony bakal memboyong game bergenre survival horror ini ke layar lebar.


Hal tersebut tersirat dari nama domain thelastofusmovie.net yang baru saja dimiliki Sony Pictures, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (29/11/2013). Sayangnya, sejauh ini tidak ada informasi tambahan sedikitpun perihal kapan dimulainya penggarapan film ini.


Game bergenre serupa yang telah lebih dulu naik ke layar lebar dan terbilang menuai sukses adalah Resident Evil. Bisa jadi Sony berusaha mengincar kesuksesan yang sama lewat game The Last of Us yang akan diboyongnya ke layar lebar tersebut.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!