Galaxy Note 3 Kelir Emas Siap Menggoda

Jakarta - Setelah meluncurkan varian berwarna pink, orange dan ungu pada Galaxy S4 Mini, kini giliran Galaxy Note 3 yang akan mendapatkan warna kelir baru.

Bila saat ini Galaxy Note 3 ditawarkan dengan 3 pilihan warna yakni putih, hitam, dan pink, rencananya phablet high end Samsung ini juga akan menyodorkan pilihan warna emas dan merah pada bulan Januari 2014 mendatang.


Namun seperti detikINET kutip dari Android Authority, Jumat (29/11/2013), warna emas yang bakal ditawarkan Samsung pada Galaxy Note 3 nanti tidaklah benar-benar senada dengan warna emas melainkan lebih cerah yang disebut oleh Samsung sebagai varian white gold.


Untuk Galaxy Note 3 warna merah disebutkan akan meluncur lebih dulu yakni di minggu pertama Januari 2014, sedangkan untuk varian white gold bakal menyusul di minggu ketiganya. Meski begitu jadwal ini masih bisa berubah mengingat belum ada konfirmasi lanjutan dari Samsung terkait waktu peluncurannya.


Yang pasti tidak ada perbedaan spesifikasi dengan varian Galaxy Note 3 saat ini. Galaxy Note 3 sendiri telah diluncurkan di Indonesia sejak beberapa waktu lalu dan ditawarkan sebesar Rp 8,8 juta.


Artikel Terkait:

- 5 Fitur Jagoan Galaxy Note 3

- Menjajal Kemampuan Galaxy Note 3

- iPhone 5S vs Galaxy Note 3, Mana Lebih Baik?

- Galaxy Note 3 Bagus Nggak Sih?

- Galaxy Note 3 vs 'Si Layar Lengkung' Galaxy Round

- HTC One Max vs Galaxy Note 3 vs Xperia Z Ultra

- Adu Gahar Samsung Galaxy Note 3 vs OPPO N1

(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!