Ngopi detikINET Siap 'Kongkow' di Universitas Indonesia

Jakarta - Roadshow Ngopi detikINET bareng Telkomsel masih berlanjut. Setelah Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Airlangga Surabaya, kini giliran Universitas Indonesia (UI) yang siap disambangi.

Tema yang bakal diangkat adalah soal 'Digital Creative Indonesia Competition'. Banyak ilmu dan pengalaman menarik pastinya bisa Anda dapatkan ketika mengikuti acara ini. Mulai dari pengetahuan soal digital media, developer aplikasi, writing skills, video making, dan lainnya.


Berikut para narasumber yang siap sharing ilmu di Universitas Indonesia:

-. Budiono Darsono (CEO Detikcom) - Digital Media

-. Adita Irawati (VP Corporate Communication Telkomsel) - Telkomsel & Digital Creative Indonesia

-. Dito Respati (Head of Mobile Apps Developer Community) - Mobile Application Business

-. Arifin Asydhad (Chief Editor Detikcom) - Writing Skills

-. Tim detikTV - Video Making

-. Hiro Wardhana - IndoBooks


Acara Ngopi detikINET ini juga bakal dimeriahkan oleh beragam games yang pastinya akan dibanjir oleh berbagai hadiah. Di dua kampus sebelumnya, peserta yang beruntung berhasil membawa pulang ponsel Samsung Galaxy. Siapa tahu di Universitas Indonesia, giliran Anda yang beruntung?


Catat tanggalnya: Roadshow Ngopi detikINET bareng Telkomsel di Universitas Indonesia akan digelar pada Senin, 2 Desember 2013, di Auditorium Studi Jepang pada pukul 13.00 WIB.


Jadi ayo tunggu apa lagi, segera daftar detik ini juga pada link berikut. Pokoknya gratis dan terbuka untuk umum!


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!