Gaet 128 Juta Pengguna, Telkomsel Tak Mau Jemawa

Yogyakarta - Telkomsel boleh berbangga menjadi operator selular terbesar di Tanah Air. Namun meski telah mengantongi lebih dari 128 juta pelanggan, anak usaha Telkom itu tak ingin lupa diri.

"Pelanggan kita sudah lebih dari 128 juta. Kami masih butuh feedback untuk terus berimprovisasi. Sebagai operator terbesar dan terluas kita tak ingin lupa diri," kata VP Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati dalam kegiatan media gathering area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), di Restoran Joglo Mlati, Yogyakarta.


Dari 128 juta pelanggan, area IV Pamasuka memberikan kontribusi cukup besar sekitar 30 juta pelanggan. Pamasuka yang berada di wilayah Indonesia tengah hingga ke timur sendiri memang menjadi pasar nan seksi bagi operator dengan tagline Paling Indonesia itu.


"Namun begitu, kami masih mengharapkan feedback. Agar juga kepercayaan masyarakat tetap diberikan kepada kami," lanjut Adita.


"Meski feedback itu terkadang tajam, kami sadari itulah yang kami inginkan dan harapkan. Itu bentuk kecintaan pelanggan terhadap kami agar terus melayani anak negeri dengan baik," tambahnya.


Dengan jumlah BTS yang tersebar hingga ke pelosok negeri lebih dari 67 ribu, menjadikan Telkomsel menjadi operator paling yang gencar berekspansi dari sisi infrastruktur. Namun demikian, meski giat membangun BTS, bukan berarti tanpa kekurangan.


"Kita sadar, kita tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan. Untuk itu kembali saya harapkan bahwa terus berikan masukan, ingatkan kami," tutup Adita.


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!