Mengumpat Kasar di Twitter, Nokia Minta Maaf

Selandia Baru - Nokia tiba tiba saja mengumpat dengan kata kata tidak pantas di jejaring sosial Twitter. Perusahaan asal Finlandia ini pun melayangkan permintaan maafnya.

Entah bagaimana, postingan bertuliskan 'F*** You" tiba tiba muncul di akun Nokia resmi wilayah Selandia Baru. Sempat muncul selama 13 menit, postingan tersebut akhirnya dihapus.


"Hai, tidak seperti Tweet terakhir tadi, kami mencintai semua fans Nokia. Maaf jika ada yang merasa terganggu, kami sedang menginvestigasinya," demikian permintaan maaf Nokia.


Tidak diketahui bagaimana postingan yang berisi umpatan bernada kasar tersebut bisa muncul di akun Twitter resmi perusahaan sebesar Nokia. Beruntung, bisa cepat ketahuan dan dihapus.


Nokia belum memberi informasi apakah akun Twitternya itu kena hack atau postingan kasar tersebut berasal dari oknum karyawan. Demikian seperti dikutip detikINET dari Techday, Kamis (28/11/2013).

(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!