BlackBerry Dianggap Memuaskan

Jakarta - BlackBerry boleh saja dikeluhkan soal berbagai hal, mulai dari isu BBM pending, 'jam pasir' dan lainnya. Namun nyatanya produk dan layanan BlackBerry dianggap memuaskan oleh sebuah riset hingga akhirnya diganjar award.

Adalah Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang baru saja diterima BlackBerry untuk kategori smartphone. Kusuma Lienandjaja, Director of Government Relations BlackBerry Indonesia hadir untuk menerima penghargaan tersebut.


Maspiyono Handoyo, Managing Director at BlackBerry Indonesia mengatakan bahwa komitmen BlackBerry adalah menghadirkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan sehingga dapat mendukung aktivitas mereka untuk terus terhubung kapanpun dan di manapun.


"Dengan peluncuran smartphone premium BlackBerry 10 terbaru, yaitu BlackBerry Z30, BlackBerry kembali memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang ingin pengalaman smartphone BlackBerry yang lebih besar, lebih cepat dan lebih canggih. Kami berterimakasih atas dukungan dari mitra bisnis, pelanggan kami. Mereka adalah bagian penting dari kesuksesan BlackBerry di Indonesia," lanjut Maspiono.


Baru-baru ini, BlackBerry meluncurkan BlackBerry Z30 dengan layar sentuh, yang diklaim membuat para pengguna diklaim menjadi lebih produktif dan selalu dapat mengatur kehidupannya dengan lebih baik.


Dengan OS 10.2 terbaru, BlackBerry Z30 telah dibenamkan dengan ratusan update yang dikumpulkan dari masukan pelanggan, ditambah fitur-fitur terbaru seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now, dan BlackBerry Natural Sound.


Pemenang ICSA sendiri muncul setelah sebelumnya dilakukan survei kepuasan pelanggan di Indonesia oleh majalah SWA bersama dengan perusahaan riset Frontier.


Merek Terbaik dipilih berdasarkan nilai kepuasan pelanggan yang paling tertinggi, melalui pengukuran langsung terhadap kepuasan pelanggan lewat survei nasional tahunan yang dilakukan pada bulan Juni-Juli, dengan total 7.500 responden, pria dan wanita berumur 15- 65. Survei tersebut dilakukan di enam kota besar di Indonesia - Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan and Makassar.


Artikel Terkait:

-. Perpisahan Kontroversial CEO BlackBerry?
-. BlackBerry Z30, Ponsel Jumbo Tahan Banting

-. Tugas Berat Menanti Bos Baru BlackBerry

-. BlackBerry Dicela, BlackBerry Dibela?


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!