'Timnas Indonesia' Berebut Juara Asia FIFA Online 3

Jakarta - Gamers Indonesia akan beradu kemampuan guna menjadi juara Asia di ajang FIFA ONLINE 3 se-Asia. Mereka bakal melawan enam tim negara lain dalam kejuaraan e-sport perdana di kawasan benua kuning.

FIFA Online 3 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 19 Februari lalu. Game ini bisa diunduh secara gratis di situs Garena.


Ada beberapa pilihan untuk bisa memainkan game online ini. Gameplay dengan model 'league', 'versus', dan juga 'tournament'.


Selain itu, ada juga opsi untuk memainkan game sebagai manajer, memilih lawan dari belahan dunia lain berdasarkan level atau acak, serta bermain dengan lebih satu pemain.


Satu kompetisi sudah digelar agar para gamer Indonesia bisa unjuk kebolehan bermain FIFA Online 3 pada bulan Juli lalu. Pemenanganya, yakni, DILO Bliss, akan dikirim ke Seoul untuk memperebutkan gelar juara Asia pada 29-30 Agustus mendatang.


Selain Indonesia, enam negara Asia lainnya yang akan turut serta adalah Korea Selatan, China, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan juga Singapura.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan 'fun' yang otentik dengan fan di Asia yang dimulai dengan aktivitas ini," ucap manajer umum Spearhead, Lee Byung-Jae, selaku sponsor utama dari ajang yang mempunyai tajuk resmi FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014.


(cas/rou)