Muncul Lagi, Flappy Bird Bisa Dimainkan Keroyokan

Jakarta - Rencana Dong Nguyen menghidupkan lagi Flappy Bird bakal terealisasi tak lama lagi. Amazon mengumumkan platformnya sebagai penyedia konten game ini secara eksklusif.

Game burung menyebalkan ini sudah tersedia di Amazon App Store untuk Android. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Nguyen si developer game tersebut menghadirkan sejumlah fitur baru di Flappy Bird.


Salah satunya adalah fitur multiplayer sehingga bisa dimainkan keroyokan oleh beberapa orang sekaligus. Flappy Bird terbaru pun dijanjikan kompatibel dengan Amazon Fire TV box, remote dan kontroler.


Seperti dikutip dari Tech Radar, Senin (4/7/2014), Nguyen juga mengatakan Flappy Bird terbaru tidak akan membuat ketagihan separah versi terdahulu. Dia berjanji menawarkan kepuasan pengguna, trik yang sama seperti yang dilakukan game populer Candy Crush.


Flappy Bird sempat membuat heboh. Saat begitu banyak orang penasaran memainkannya, Nguyen malah memutuskan untuk menarik peredaran game tersebut.


Permainan burung bertampang jelek ini sebenarnya sederhana. Hanya tinggal menyentuh layar agar si burung terlontar. Pemain harus bisa mengendalikan burung tersebut agar bisa terbang mulus melewati tiang berwarna hijau yang bergerak naik turun.


Terdengar gampang, namun ketika coba memainkannya, banyak orang menyebut Flappy Bird punya tingkat kesulitan tinggi. Dijamin game ini akan bikin gemas, penasaran, namun sekaligus ketagihan memainkannya.


(rns/ash)